Bali West National Park Tour adalah paket wisata untuk mengunjungi tempat-tempat menarik di Bali bagian barat menggabungkan pengalaman menyenangkan untuk menjelajahi sisi barat Pulau Bali, mengamati taman nasional, pantai yang indah, Kuil Hindu Bali dan makan siang. Pemandu wisata profesional kami akan memandu Anda ke tempat yang tepat untuk dikunjungi dan memberikan informasi tentang semua lokasi wisata. Kita akan menggunakan mobil ber-AC dengan sopir yang akan memastikan perjalanan anda nyaman dan selamat membuat perjalanan ini menjadi tak terlupakan.

Kita juga akan mengunjungi tempat yang menarik di Kabupaten Negara, Bali bagian barat dengan potensi pertanian termasuk kehidupan sosial masyarakat di sepanjang jalan. Saway yang indah disepanjangjalan adalah salah satu panorama indah yang dapat Anda lihat sementara pantai berpasir hitam yang mencakup semua jalan Anda karena jalan ini dekat dengan pantai. Ini adalah perjalanan panjang yang akan membawa sekitar 100 km ke arah barat di mana Anda dapat melihat beberapa lokasi wisata seperti Museum Subak, Pantai Soka, Rambut Siwi Temple, Pantai Medewi dan Taman Nasional Bali Barat.

Tempat Menarik yang akan dikunjungi di West National Park Tour

SUBAK MUSEUM
Ini adalah sebuah museum kuno mengumpulkan alat-alat pertanian jaman dulu, yang dapat memberikan gambaran bagaimana penduduk Bali mengolah sawah dengan alat-alat pertanian sederhana dan juga memiliki sistem irigasi yang sangat bagus.

SOKA BEACH
Pantai Soka kini tumbuh sebagai tujuan wisata dengan pantai berpasir hitam yang indah dan megah melihat matahari terbenam. Pantai Soka telah banyak dikunjungi oleh wisatawan terutama wisatawan lokal selama musim liburan. Menawarkan panorama yang indah dari Samudera Hindia dan hamparan sawah dengan padi yang indah teras membuat tempat ini adalah tempat yang cocok untuk dikunjungi.

RAMBUT SIWI TEMPLE
Ini adalah pura yang unik yang terletak di sisi laut yang memiliki nilai seni dengan sejarah tinggi. pura ini dibangun di dua tempat, satu di pesisir tepat di dasar pasir hitam dan satu lagi berada di tebing tinggi.

BALI WEST NATIONAL PARK
Ini adalah hutan lindung ada di Kabupaten Jembrana yang melindungi flora dan fauna. Taman Nasional Bali Barat mempunyai satwa yang sangat langka yakni Jalak Bali yang terancam punah. Jika Anda beruntung Anda akan melihat burung dengan bulu putih yang indah.

RANGKAIAN TOUR
08:00 Jemput di hotel
09:15 Museum Subak
11:00 Medewi Beach
11:00 Makan siang
12:45 Rambut Siwi Temple
14:15 Taman Nasional Bali Barat
16:00 Soka Beach
18:30 Tiba di hotel

 

Silahkan hubungi kami untuk harga terbaik